Respon Manchester United Ketika Ditawari Jasa Pierre-Emerick Aubameyang

by -184 Views
Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester – Manchester United saat ini memang dilaporkan sedang mencari striker baru, terbaru ini mereka dikabarkan endapatkan tawaran untuk mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Aubameyang belum lama bergabung dengan Barcelona usai direkrut dari Arsenal di awal tahun kemarin dengan status bebas transfer.

Tetapi sayangnya Barca ingin melepaskan Aubameyang di musim panas ini. Mereka baru saja mendatangkan Robert Lewandowski sehingga mereka butuh memberikan ruang untuk bomber asal Polandia itu.

Menurut Sport ,agen Aubameyang saat ini sedang aktif mencarikan klub baru untuk kliennya tersebut. Manchester United dilaporkan jadi klub yang coba dinego sang agen untuk transfer Aubameyang.

Agen Aubameyang menurut sumber yang sama baru-baru ini menghubungi MU dan mencoba menawari sang klien ke MU.

Baca juga : Harry Maguire Angkat Bicara Usai Manchester United Telan Kekalahan Dari Brighton

Sang agen tahu bahwa MU butuh striker baru yang bisa menggantikan Edinson Cavani.Aubameyang dinilai pemain yang punya profil yang cocok dengan kebutuhan MU. Jadi sang agen mencoba menawarkannya ke Old Trafford.

Sayangnya sang agen harus gigit jari karena MU tidak berminat merekrut jasa Aubameyang.Catatan gol Aubameyang menurun drastis dalam dua musim terakhir ini menjadi salah satu faktor dibalik keputusan MU tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah punya opsi striker yang ingin mereka datangkan, yakni mendatangkan Marko Arnautovic dari Bologna di musim panas ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.