Rekrut Darwin Nunez, Liverpool Dapat Pujian Dari Legenda Sepak Bola Inggris

by -215 Views

Liverpool – Keputusan Liverpool merekrut Darwin Nunez dari Benfica pada musim panas 2022 ini, mendapatkan pujian dari legenda sepak bola Inggris Glenn Hoddle.

Liverpool harus merogoh kantongnya dalam-dalam untuk bisa memboyong pemain asal Uruguay ini.Keraguan sempat dialamatkan pada Nunez karena tampil tak maksimal di laga pramusim.

Namun Nunez kemudian bisa membungkam orang-orang yang meragukannya. Ia tampil apik di laga perdananya melawan Fulham.

Liverpool bertandang ke markas Fulham di laga perdana Premier League 2022/2023 di Craven Cottage. Saat itu Darwin Nunez cuma jadi pemain cadangan saja.Nunez baru masuk pada menit ke-51 menggantikan Firmino.

Baca juga : Alasan Kenapa Jurgen Klopp Lebih Memilih Roberto Firmino Daripada Darwin Nunez Untuk Jadi Starter

Pada menit ke-64 Nunez sukses mencetak gol dan menyamakan skor jadi 1-1.Nunez kemudian ikut andil dalam gol yang dicetak Mohamed Salah. Liverpool pun selamat dari kekalahan dan pulang dengan skor 2-2 di laga tersebut.

Perekrutan Darwin Nunez ini rupanya membuat Glenn Hoddle terkesan. Ia mengaku terkesan dengan kualitas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kehadiran Nunez dinilainya membuat Liverpool sekarang punya opsi tambahan dalam menyerang. Khususnya dalam duel-duel udara.

“Ia terlihat sangat nyata. Ia memiliki pergerakan yang bagus dan telah menunjukkan kemampuannya untuk memenangkan bola di udara, jadi ada sedikit pilihan lain yang dimiliki Liverpool sekarang,” terangnya pada Premier League Productions.

“Saya tidak berpikir mereka memiliki opsi itu selama beberapa musim terakhir. Mereka memiliki pemain bagus di tangan mereka,” puji Hoddle.

Tidak hanya Darwin Nunez yang dapat pujian dari Glenn Hoddle, karena ia juga memuji tim rekrutmen Liverpool.Menurutnya Liverpool punya tim rekrutmen yang sangat bagus. Jadi mereka bisa merekrut pemain-pemain berkualitas dalam beberapa tahun terakhir.

“Rekrutmen Liverpool benar-benar fantastis selama dua atau tiga musim terakhir. Lihat Diaz, ia datang entah dari mana,” serunya.

“Ia pergi ke Tottenham, lalu ‘Tidak, ia tidak ke sana… ia datang ke Liverpool’. Dan bang! Mereka sepertinya melakukannya setiap musim saat ini,” puji Hoddle.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.