Rebutan Penalti, Neymar dan Kylian Mbappe Nyaris Bentrok Di Ruang Ganti !

by -229 Views

Paris – Pada pekan ke-2 Ligue 1 2022/23, PSG berhasil menglahkan Montpellier dengan skor 5-2 di Parc des Princes,Minggu (14/8/22) dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut PSG kini berada di posisi puncak klasemen digenggam dengan sangat erat oleh PSG. Tetapi ada kabar heboh bahwa usai laga melawan Montpellier,dari ruang ganti PSG terjadi perselisihan.

Penyebabnya, Neymar dan Kylian Mbappe berebut mengambil penalti. Situasi itu membuat kedua pemain punya hubungan panas.PSG mendapat dua penalti pada duel lawan Montpellier. Penalti pertama gagal dieksekusi menjadi gol oleh Mbappe,dan yang menjdai permasalahan adalah penalti kedua.

Baca juga : PSG Raih Kemenangan 5-2 Atas Montpellier, Gol Pembuka Karena Bunuh Diri

Mbappe mendapat banyak sorotan saat PSG menang atas Montpellier. Dia bukan hanya gagal penalti. Beredar pula sebuah video Mbappe enggan berlari lantaran tidak diberi umpan pada situasi serangan balik. Lalu, ada juga rebutan penalti.

Ketika PSG mendapatkan penalti kedua, Neymar segera mengambil bola. Mbappe coba bicara pada Neymar untuk meminta bola, akan tetapi Neymar tidak memberikan. Neymar mengambil penalti dan menjadi gol kedua bagi PSG.

Hal tersebut menyebabkan Neymar dan Mbappe nyaris bentrok di ruang ganti. Mereka terlibat adu argumen dengan panas dan saling teriak antara kedua pemain.

SportBible melaporkan bahwa ada benda yang dilempar oleh mereka. Kabar itu lantas dikaitkan dengan rumor di bursa transfer. Sempat muncul kabar jika Mbappe meminta PSG melepas Neymar karena penampilannya stagnan.

Usai laga, pelatih Christophe Galtier, memberi keterangan soal rebutan penalti Mbappe dan Neymar. Menurut Galtier, Mbappe adalah penendang penalti pertama PSG.

“Untuk pertandingan ini, urutan penendang penaltinya memang seperti itu. Kylian Mbappe menendang lebih dulu, jadi masuk akal jika Neymar menjadi yang berikutnya. Kita lihat saja di masa depan,” kata Galtier.

Galtier dalam waktu dekat akan membuat pertemuan dengan Luis Campos, Neymar, dan Mbappe. Mereka akan duduk bersama dan mencari solusi dari pertengkaran Mbappe dan Neymar tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.