Real Madrid Tambah Koleksi Trofi Piala Super Eropa 2022 Usai Kalahkan Eintracht Frankfurt

by -214 Views

Madrid – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2022 usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/8/22) dini hari WIB.

Gol pertama Real Madrid dalam pertandingan ini dicetak oleh David Alaba pada menit ke-37. Sementara Karim Benzema menyumbang gol kedua Los Blancos pada menit ke-65.

Real Madrid kini berhasil menambah koleksi trofi Piala Super Eropa mereka. Los Blancos kini memiliki lima trofi Piala Super Eropa, setelah mendapatkannya pada tahun 2002, 2014, 2016, dan 2017.

Casemiro merasa sangat senang dengan kesuksesan Real Madrid merengkuh Piala Super Eropa 2022. Dia menyebut kesuksesan itu adalah buah kerja keras pemain para pemain Los Blancos.

Baca juga : Karim Benzema Dapat Dukungan Dari Carlo Ancelotti Untuk Sabet Penghargaan Ballon d’Or

“Saya merasakan kebahagiaan dan kebanggaan yang sama mengangkat trofi ini seperti yang saya rasakan saat pertama kali saya memenangkan sesuatu bersama Madrid,” kata Casemiro di situs resmi UEFA.

“Setiap trofi adalah buah dari kerja keras, konsentrasi, dan mentalitas. Saya tahu bahwa kami semua telah berusaha keras untuk sampai di sini dan memenangkan ini.”

Gol pertama Real Madrid yang dicetak David Alaba lahir berkat umpan sundulan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu mencoba menjelaskan proses terjadinya gol.

“Saya sebetulnya ingin menyundul bola ke gawang, tetapi sebelum saya melakukannya, saya melihat David Alaba berdiri sendirian dan, itulah kunci dari semua yang kami lakukan,” lanjutnya.

“Kami saling membantu, kami adalah tim. Jika rekan setim berada di posisi yang lebih baik, Anda harus memberikan bola kepadanya. Itu adalah keputusan yang tepat.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.