Real Madrid Bahagia Striker Incaran Mereka Tertarik Untuk Bergabung Ke Santiago Bernabeu

by -200 Views

Madrid – Stok penyerang yang terbatas memaksa Real Madrid untuk mendapatkan striker baru. Kabarnya penyerang incaran mereka, Iker Bravo dari Bayer Leverkusen dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Madrid.

Stok penyerang Madrid cukup terbatas setelah Luka Jovic pindah ke Fiorentina. Real Madrid dilaporkan mengarahkan radar mereka ke striker belia Bayer Leverkusen, Iker Bravo.

Relevo mengklaim bahwa transfer Bravo ke Madrid berpotensi jadi kenyataan. Karena sang striker tertarik kembali ke Spanyol.Bravo dikabarkan ingin kembali ke Spanyol di musim panas ini.

Baca juga : Mariano Diaz Selamatkan Real Madrid Dari Potensi Krisis Striker Musim Ini

Sang striker dilaporkan mengalami homesick dan ingin kembali ke Spanyol, padahal dirinya baru ke Jerman baru-baru ini. Bravo langsung antusias dan siap untuk kembali begitu tahu dirinya diinginkan oleh Real Madrid.Namun, untuk mendapatkannya hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

Hal tersebut dikarenakan Leverkusen ogah menjual sang striker. Karena mereka menilai Bravo adalah aset masa depan mereka.Die Werkself akan melakukan segala cara agar Real Madrid tidak mendatangkan sang pemuda di musim panas ini.

Jika Madrid gagal mendapatkan jasa Bravo di musim panas ini, maka mereka akan menjajal Eden Hazard sebagai false nine untuk mengisi slot kosong di lini serang mereka.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.