RB Leipzig Tolak Tawaran Bernilai Fantastis Dari Manchester City Untuk Jasa Josko Gvardiol

by -194 Views

Jerman – Josko Gvardiol pemain RB Leipzig menjadi magnet bagi banyak klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester City. Terbaru ini dilaporkan Die Roten Bullen menolak tawaran dengan nilai tinggi dari Man City.

Bakat besar Gvardiol sudah tercium banyak klub sejak membela Dinamo Zagreb pada 2020/2021 lalu. Lalu, dia dibeli RB Leipzig musim lalu.

Gvardiol pada mulanya tidak disiapkan untuk jadi pemain utama RB Leipzig. Akan tetapi, pemain 20 tahun tampil mengejutkan. Gvardiol menembus tim utama dan menggantikan peran Dayot Upamecano.

Gvardiol memainkan 29 laga di Bundesliga pada musim lalu. Performanya sangat stabil untuk pemain yang masih muda seperti Gvardiol.

Kini dilaporkan sudah ada dua klub yang tertarik pada jasa Gvardiol. Dua klub tersebut adalah Chelsea dan Man City.

Bild melaporkan bahwa Man City membuat tawaran dengan nilai sangat tinggi untuk Gvardiol. Tim yang dilatih Pep Guardiola itu siap membayar 80 juta euro untuk bisa memakai servis bek Timnas Kroasia.

Baca juga : Chelsea Akan Berusaha Untuk Rebut Marc Cucurella Dari Manchester City

Namun, RB Leipzig sejak awal tidak membuka pintu negosiasi untuk transfer Gvardiol dan tidak berminat untuk menjualnya.RB Leipzig seharusnya akan untung besar jika menerima tawaran tersebut karena Gvardiol mereka beli dengan harga 18 juta euro dari Dinamo Zagreb pada awal musim 2021/2022 lalu.

Ternyata Chelsea juga membuat tawaran kepada RB Leipzig untuk bisa mendapatkan jasa Gvardiol. Namun, apa yang disodorkan Chelsea berbeda dengan Man City.

Chelsea memasukkan nama Timo Werner dalam kesepakatan , mereka akan menyerahkan Werner sebagai bagian dari transfer Gvardiol. Tapi, belum ada tawaran resmi dari pihak The Blues.

Werner sendiri kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Chelsea. Musim lalu, dia jarang menjadi pilihan utama di lini depan. Selain ke RB Leipzig, Chelsea dilaporkan menawarkan Werner ke Juventus.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.