Pulang Tengah Bulan Ini, Shin Tae-yong Akan Latih Persiapan Piala Dunia U-20 2023

by -87 Views

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sedang menikmati masa liburnya di negaranya, Korea Selatan. Shin Tae-yong sudah pulang sejak 16 Juli 2022 setelah diberi cuti oleh PSSI.

Shin Tae-yong mendapat libur karena dalam beberapa bulan terakhir jadwalnya cukup padat, baik bersama Timnas Indonesia senior, U-23, maupun U-19.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan, Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada pertengahan bulan ini.

“Shin Tae Yong akan datang pertengahan bulan ini,” ujar Iwan Bule, saat sesi jumpa pers virtual, Rabu (3/8).

“Jadi nanti dia bisa langsung jalan dengan program yang ada. Kita sudah ada program latihan Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023,” katanya menambahkan.

Baca juga : Sudah Pulang Kampung, Shin Tae-yong Bertemu Dengan Jokowi Dan Erick Thohir

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menjalani pemusatan latihan (TC) di luar negeri untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023. Mereka juga bakal menjalani beberapa laga uji coba.

“Nanti mereka juga akan latihan di luar. Ada beberapa negara yang jadi pertimbangan, ada Spanyol, Turki, dan Belanda,” tutur Iwan Bule.

“Nanti di luar negeri Timnas Indonesia U-19 harus menghadapi lawan-lawan kuat,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.Karena pandemi COVID-19 acara yang seharusnya dilaksanakan pada tahun lalu tersebut harus ditunda.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.