PSS Sleman Targetkan Kemenangan Ketika Menjamu Barito Putera

by -206 Views

Sleman – Pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/23,PSS Sleman akan menjamu Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/08/2022) pukul 18.15 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro membidik kemenangan perdana dalam laga tersebut, karena sejauh ini mereka masih belum meraih tiga poin.

PSS Sleman kalah dari PSM Makassar pada laga perdana. Sementara, dalam dua laga lainnya mereka menahan imbang RANS Nusantara FC dan Arema FC.

”Harapan kami, kami bisa mendapatkan tiga poin besok untuk mengangkat moral pemain,” kata Seto Nurdiantoro dalam sesi jumpa pers, Kamis (11/08/22).

Seto sadar bahwa dalam laga nanti Barito Putera bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Sejauh ini, tim asal Kalimantan Selatan itu meraih hasil yang lebih baik dari PSS Sleman.

Baca juga : Pemain Muda PSS Sleman Ini Menarik Minat Klub Yunani

”Saya pikir Barito tim yang bagus, sekali menang. Artinya sekarang posisinya di atas PSS, saya pikir juga coach Dejan cukup bagus dan mengetahui bagaimana karakter kami,” jelas Seto.

Barito Putera juga dihuni banyak pemain berkualitas. Mulai pemain lokal yang berlabel Timnas Indonesia hingga pemain asing dengan kualitas di atas rata-rata.

”Pemain asing cukup meningkatkan cara bermain, ini yang harus kami waspadai,” lanjut juru taktik asal Kalasan, Kabupaten Sleman tersebut.

PSS Sleman kehilangan banyak pemain karena cedera ketika meladeni tantangan Barito Putera nanti, karenanya mereka tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

”Ada beberapa pemain yang masih diragukan tampil, seperti Purwaka, ada Riki, ada Nurdiansyah dan masih ada beberapa, kami lihat perkembangan ke depan,” jelasnya.

Ega Rizky, Saddam Gaffar hingga Kim Kurniawan juga belum bisa dimainkan oleh PSS Sleman, sejak turnamen Piala Presiden 2022.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.