Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, BRI Liga 1 2022/23,12 Agustus 2022

by -216 Views

Kediri – Pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/23, Persik Kediri akan menjamu Borneo FC,Jumat (12/7/22), di Stadion Brawijaya, Kediri, kick-off jam 15:30 WIB.

Pada musim ini Persik masih belum beruntung karena masih tidak dapat meraih kemenangan. Sedangkan di laga terakhirnya Borneo menang telak 4-1 atas Persib.

Sejauh ini Persik baru mengumpulkan satu poin, yakni dari hasil imbang 1-1 menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-2. Dua pertandingan lainnya berakhir pahit, di mana mereka kalah 0-2 dari tuan rumah Persita dan 0-1 di kandang Madura United.

Persik sejauh mengalami kekalahan di tandang. Di kandang sendiri, mereka bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Borneo sudah dua kali menang dan sekali kalah. Selain 4-1 atas Persib, kemenangan lainnya adalah 3-0 atas Arema FC. Satu pertandingan lain, melawan Barito Putera di pekan kedua, mereka kalah 1-3.

Persik bakal berusaha memanfaatkan laga kandang ini untuk mencoba meraih kemenangan pertama. Namun, Borneo tentu ingin menambah pundi-pundi poin mereka.

Baca juga : Laga Berjalan Seru ! Borneo FC Kalahkan Persib Bandung Dengan Skor 4-1

Prediksi perkiraan pemain:
Persik Kediri (4-3-3): Yusron; Meilana, Arthur Silva, Chand, Munawar; Renan Silva, Arthur Irawan, Taufiq; Jayanto, Joanderson, Pahabol.
Pelatih: Javier Rocha.

Borneo FC (4-4-2) : Kuswanto; Fathur Rahman, Edy, Guseynov, Michiels; Lilipaly, Hirose, Siswanto, Puhiri; Hardianto, Matheus Pato.
Pelatih: Milomir Seslija.

Prediksi skor akhir:

Persik Kediri 1-1 Borneo FC.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.