Persik Kediri Tahan Bhayangkara FC Dengan Skor Seri 1-1

by -129 Views

Kediri – Pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/23, jalannya laga antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor seri 1-1. Laga tersebut berlangsung di kandang Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7).

Meski harus tampil didepan puluhan ribu suporter Persik, Bhayangkara FC tampil ngotot. Sejak menit pertama, The Guardian menurunkan trio penyerangnya yaitu Muhamad Kasim Botan, Youssef Ezzejarri, dan Dendy Sulistyawan.

Bhayangkara FC tertinggal lebih dulu pada menit ke-15 via gol Renan Silva dari titik putih. Gol The Guardian baru tercipta dua puluh satu menit setelahnya lewat sepakan keras Youssef Ezzejarri.

Baca juga : Youssef Ezzejjari Merasa Senang Bisa Bermain Di Depan Pendukung Persik Kediri

“Memang target atau tujuan kesini kami menginginkan suatu kemenangan. Kami sudah berusaha dengan memainkan para pemain depan, tapi ini hasil yang didapat, dan ini patut kami syukuri juga,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro usai laga.

Rombongan Bhayangkara FC rencananya akan meninggalkan Kediri pada Senin (1/8). Enam hari berselang, Indra Kahfi dan kawan-kawan akan menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8).

“Hasil ini akan kami bawa pulang ke home dan kami mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Widodo.

Bhayangkara FC mendapatkan hasil imbang keduanya saat kontra Persik karena sebelumnya di BRI Liga 1 2022/23, mereka juga harus main imbang 2-2 dengan Persib Bandung, Minggu (24/7).

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.