Perkataan Menyinggung Erik Ten Hag Bikin Ronaldo Makin Mantap Untuk Hengkang Dari MU

by -208 Views

Manchester – Manchester United kini semakin sering menjadi pembahasan karena masa depan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo. Terbaru ini CR7 dilaporkan marah besar dengan komentar Erik Ten Hag baru-baru ini.

Ronaldo memutuskan meninggalkan stadion lebih awal sebelum pertandingan melawan Rayo Vallecano selesai pada minggu kemarin. Ten Hag ketika dimintai pendapatnya mengenai sikap Ronaldo tersebut dengan terbuka dirinya merasa kesal dengan kelakuan Ronaldo saat itu.

Menurut Daily Star, Ronaldo yang sudah mendengar respon sang manajer dilaporkan marah besar atas respon Ten Hag. Ronaldo dikabarkan tidak senang mendengarkan respon sang manajer yang dirasa telah memojokan dirinya.Perkataan sang manajer dinilainya juga terlalu keras, karenanya dirinya benar-benar tersinggung akan hal itu.

Baca juga : Ronaldo Langsung Ngacir Saat Laga Uji Coba Masih Berlangsung Bikin Ten Hag Kesal

Pernyataan Ten Hag tersebut jelas memunculkan masalah baru. Karena Cristiano Ronaldo makin mantap cabut dari MU.

Sang agen sudah diminta CR7 untuk mempercepat proses transfernya, karena dirinya sudah tidak mau melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Kini menurut informasi yang beredar ada dua klub yang sedang mengupayakan transfer Ronaldo, yakni Atletico Madrid dan Chelsea.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.