Pemain Newcastle Ini Menjadi Incaran Real Madrid Untuk Gantikan Casemiro

by -152 Views

Madrid – Real Madrid saat ini dilaporkan mulai bergerak mencari gelandang baru dan berencana untuk mengangkut Bruno Guimaraes sebagai pengganti Casemiro.

Casemiro kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir di musim panas ini. Carlo Ancelotti baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sang gelandang akan pergi dari Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Dengan kepergian Casemiro akan meninggalkan lubang di lini tengah Madrid. Dilansir AS, Real Madrid ingin merekrut Bruno Guimaraes dari Newcastle untuk menggantikan sosok Casemiro.

Baca juga : Manchester United Kebut Transfer Casemiro Dari Real Madrid

Real Madrid menurut sumber yang sama sebenarnya sudah lama mengincar Guimaraes. Carlo Ancelotti sudah lama tertarik akan jasa sang gelandang.

Madrid sebelumnya sudah sempat mencoba merekrut Guimaraes ketika ia bermain dengan apik saat membela Lyon, sayangnya Madrid saat itu kalah cepat dari Newcastle.

Real Madrid juga dilaporkan bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Guimaraes. Karena Newcastle ogah menjual Guimaraes yang dinilai sebagai sosok yang sangat penting bagi tim mereka. Jadi mereka ogah melepaskannya ke klub manapun.

Jika Madrid bersikeras, mereka harus keluar uang yang sangat banyak. Karena Newcastle baru mendatangkannya di awal tahun kemarin dan kontraknya masih sangat panjang.

Real Madrid dilaporkan akan memaksimalkan pemain yang ada untuk memperkuat lini tengah mereka jika gagal mendapatkan jasa Guimaraes.

Aurelien Tchouameni bakal diplot di pos gelandang bertahan, sementara Eduardo Camavinga juga bisa dimainkan di posisi tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.