Pemain Bayern Munchen Ini Bikin MU Patah Hati Karena Tolak Gabung Ke Old Trafford

by -139 Views

Manchester – Manchester United diketahui sedang mencari bek kanan sebagai ganti Aaron Wan-Bissaka yang tidak masuk rencana Erik Ten Hag.

Sudah ada sejumlah nama yang masuk kedalam daftar Manchester United, salah satu nama yang digosipkan jadi incaran Setan Merah adalah Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

The Sun melaporkan bahwa MU tidak sukses dalam perekrutan Pavard, karena sang bek dilaporkan menolak pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Pavard memutuskan menolak tawaran MU karena dirinya masih ingin berjuang di Bayern Munchen.Selama tiga musim membela The Bavaria, Pavard kesulitan menjadi starter reguler.

Baca juga : Kabar Baik ! Raphael Varane Berpotensi Menjadi Strarter MU Di Laga Kontra Southampton

Ternyata sang bek dilaporkan masih belum mau menyerah dan ingin membela Die Roten.Bayern Munchen sendiri menurut sumber yang sama sebenarnya nyaris menjual Pavard ke Manchester United.

Sebelumnya sudaha ada pembicaraan antara Die Roten dan MU. Bayern dikabarkan sepakat melepas Pavard di angka 30 juta pounds.

Tetapi transfer tersebut tidak terwujud larena Pavard dikabarkan menolak pergi dan meminta manajemen Bayern membatalkan transfer tersebut. Meski gagal, MU tidak merasa kuatir karena mereka akhirnya memutuskan untuk mengejar Sergino Dest dari Barcelona.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.