Mochamad Iriawan Berharap Naturalisai Jordi Amat dan Sandy Walsh Tuntas Sebelum FIFA Matchday

by -166 Views

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan berharap agar proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh segera tuntas.

Dokumen naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh saat ini sudah ada di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).Prosesnya sempat tertunda karena anggota DPR menjalani masa reses.

Anggota dewan saat ini bekerja di luar gedung DPR dan akan usai pada Senin (15/8/2022). Mereka akan kembali menjalani masa sidang mulai Selasa (16/8).

“Sudah di DPR berkasnya. Hari ini seharusnya ada rapat untuk membahas hal ini, tapi DPR masih banyak kegiatan, pak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali juga masih ada kegiatan,” ujar Mochamad Iriawan, di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Baca juga : PSSI Beri Bonus Rp100 Juta Untuk Timnas Indonesia U-16

“Mudah-mudahan dalam pekan ini atau pekan depan akan diputuskan,” tambahnya.

Iwan Bule sebutan dari Mochamad Iriawan, ingin agar proses naturalisasi keduanya bisa cepat selesai agar dapat memperkuat Timnas Indonesia saat FIFA Matchday periode 19-27 September 2022. Di mana Skuad Garuda akan menghadapi Curacao.

Laga uji coba Timnas Indonesia versus Curacao rencananya akan berlangsung dua kali di Indonesia.Tetapi hingga saat ini masih belum diketahui dimana lokasinya.

“Doakan saja supaya mereka bisa main di FIFA Matchday nanti,” imbuhnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.