Mikel Arteta Ditarget Bawa Arsenal Masuk Empat Besar Musim Ini

by -185 Views

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menghadapi tekanan di musim 2022/23 ini. Target The Gunners jelas, Arteta tidak boleh gagal finis di empat besar.

Arsenal gagal finis empat besar dimusim lalu karena tidak bisa menghadapi tekanan di momen krusial. Mereka ada di posisi terdepan, tapi justru membiarkan Tottenham menyalip dengan mudahnya.

Pada musim ini Arsenal mendukung Arteta semaksimal mungkin di bursa transfer, seperti pembelian Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Karenanya tekanan yang dihadapi Arteta di musim ini menjadi lebih berat. Situasi Arsenal juga diamati oleh si mantan pemain, William Gallas. Menurutnya, jelas bahwa Arteta harus mencapai target dengna perkembangan skuad yang sekarang.

Target empat besar seharusnya jadi target yang wajar untuk Arsenal. Jadi, posisi Arteta bakal terancam jika gagal.

Baca juga :Mikel Arteta Resmi Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

“Tentu saja dia [Arteta] bakal menghadapi masalah besar. Arteta sudah diminta untuk mencapai empat besar dan dia gagal melakukannya musim lalu,” kata Gallas kepada Genting Casino via Express.

“Jika Arsenal gagal mencapai empat besar musim depan, bakal banyak drama yang terjadi.”

Gallas menilai investasi skuad yang dilakukan Arsenal sudah cukup bagus, jadi sudah seharusnya mereka bisa mencapai target.

“Mereka harus menjalani musim apik, jika bisa bersaing jadi juara, jika tidak jelas harus lolos ke Liga Champions. Mereka baru mendatangkan pemain-pemain baru, situasi berada dalam kontrol Arteta dan para pemain,” sambung Gallas.

“Bakal jadi masalah bagi mereka semua jika tidak bisa mencapai target untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.