Menang Jauh ! AC Milan Kalahkan Vicenza 6-1 Di Laga Pramusim

by -268 Views

Milan – Kemenangan telak berhasil diraih oleh AC Milan atas tim Serie C, Vicenza dengan skor akhir 6-1 di laga uji coba pramusim yang digelar di Stadio Romeo Menti, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

Di laga tersebut Vicenza unggul terlebih dahulu lewat gol Alex Rolfini ketika pertandingan baru berjalan kurang dari satu menit. Tertinggal satu poin akhirnya membuat Milan membalasnya dengan mencetak empat gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Rafael Leao, Junior Messias, Ante Rebic, dan gol bunuh diri Nicola Dalmonte.

Di babak kedua, allenatore Stefano Pioli hanya melakukan tiga pergantian pemain. Hal ini cukup wajar mengingat ini merupakan uji coba terakhir Rossoneri sebelum terjun ke kompetisi Serie A.

Baca juga : Gagal Dapatkan Sanches Kini AC Milan Incar Gelandang Klub Liga Inggris

Fikayo Tomori sukses mencetak gol pada menit ke-51 untuk menambah keunggulan Milan menjadi 5-1. Rebic melengkapi kemenangan Milan menjadi 6-1 berkat gol keduanya di menit 69.

Selanjutnya Milan akan memulai petualangan mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto dengan menjamu Udinese di San Siro pada Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Susunan Pemain AC Milan
Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali (Rade Krunic 51′); Junior Messias (Alexis Saelemaekers 59′), Brahim Diaz (Charles De Ketelaere 75′), Rafael Leao; Ante Rebic.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.