Memphis Depay Sudah Semakin Dekat Dengan Juventus

by -164 Views
Soccer Football - LaLiga - Villarreal v FC Barcelona - Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spain - November 27, 2021 FC Barcelona's Memphis Depay celebrates scoring their second goal REUTERS/Pablo Morano

Barcelona – Memphis Depay sempat dikabarkan akan dilepas oleh Barcelona. Kini menurut kabar terbaru, ia semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus.

Barcelona dikabarkan ingin mendepak Memphis Depay karena tidak masuk dalam rencana Xavi di skuat Barcelona.Mereka berencana menjual Depay di musim panas ini, agar mereka bisa mendaftarkan para pemain baru mereka.

Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, Depay kini berpotensi besar pindah ke Italia. Juventus disebut-sebut jadi tim yang paling berpotensi merekrut Depay.

Sebenarnya ada banyak klub yang sebenarnya tertarik untuk mengamankan jasa Depay. Namun Juventus menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan sang winger.

Karena saat ini Juventus juga kekurangan penyerang. Mereka hanya mengandalkan Dusan Vlahovic dan Moise Kean pasca ditinggal Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Baca juga :  Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Karenanya mereka sangat membutuhkan penyerang yang luwes seperti Depay. Depay juga kebetulan sangat tertarik bermain di Italia, jadi ada keterkaitan antara kedua pihak.

Tetapi sumber yang sama mengklaim bahwa Juventus masih menunda perkerutan Depay. Karena mereka menunggu proses penyelesaikan kontrak Depay di Barcelona.

Depay dikabarkan sedang berdiskusi dengan Barcelona. Ia ingin kontraknya yang tersisa satu musim lagi dihentikan agar ia bisa pindah dengan leluasa ke Juventus.

Manajemen Juventus dilaporkan sudah menyiapkan tawaran kontrak untuk Depay dengan memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk sang penyerang jika ia jadi pindah ke Turin.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.