Melempem. Chelsea Akan Kembalikan Timo Werner Ke RB Leipzig

by -208 Views
timo werner

London – Timo Werner dilaporkan akan segera dilepas kembali ke RB Leipzig oleh Chelsea di musim panas 2022 ini. Chelsea sebelumnya mendatangkan Werner dari Leipzig pada musim panas 2020 lalu dengan dana sekitar 47.5 juta pounds.

Werner pun dikontrak lima tahun di Stamford Bridge. Ia digadang-gadang bakal membuat lini serang Chelsea jadi menyeramkan.

Tetapi tidak seusai dengan harapan Werner justru tidak bisa mengeluarkan taringnya. Ia bahkan sering jadi bahan olok-olokan fans lawan karena kerap meleset saat membidik gawang lawan.

Performa Timo Werner tidak kunjung membaik dalam dua musim terakhir, bahkan dirinya sempat tergusur oleh Romelu Lukaku dan Kai Havertz.

Karenanya kini banyak yang menerka masa depan Werner di Chelsea, bahkan dirinya mulai dikaitkan dengan tim-tim lain. Sebut saja Juventus, Arsenal, dan Real Madrid.

Timo Werner menurut kabar yang terbaru disebut bisa saja pergi dari Chelsea dan balik ke RB Leipzig.Fabrizio Romano menyebut Chelsea memang akan melepas Werner ke Leipzig dan dengan status dikembalikan secara permanen.

Baca juga : Chelsea Dilaporkan Akan Melepas Timo Werner Ke Real Madrid

Chelsea dan Leizig saat ini dilaporkan sedang menggelar negosiasi untuk menuntaskan transfer tersebut. Sementara itu klub Bundesliga itu sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan Werner sejak empat pekan lalu.

Sebelumnya Timo Werner sendiri mengaku siap untuk cabut dari Chelsea. Thomas Tuchel akhirnya menganggapi komentar sang striker.

“Saya terkejut, saya akan sangat senang sebagai seorang pemuda yang memiliki kontrak di Chelsea Football Club. Saya akan menjadi salah satu orang paling bahagia di planet ini,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ia perlu mendapatkan waktu bermainnya. Tunjukkan kualitas, ambil tempat Anda dan pertahankan tempat Anda,” ketusnya.

“Saya akan menjadi salah satu orang paling bahagia di planet ini yang memiliki kontrak dengan Chelsea. Jika ia mengatakan ini, saya tidak mengerti,” ucap Tuchel.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.