Masalah Anggaran Gaji Menjadi Kendala Bagi Barcelona Mendaftarkan Jules Kounde

by -188 Views

Barcelona – Hingga kini Barcelona masih kesulitan untuk mendaftarkan Jules Kounde sebelum pekan ke-2 Liga Spanyol 2022/23 kontra Real Sociedad, Senin (22/8) dini hari WIB.

Jurnalis Alfredo Martinez mengabarkan bahwa Barcelona harus mengosongkan setidaknya 20 juta Euro dari anggaran gaji mereka saat ini untuk mendaftarkan eks pemain Sevilla tersebut.

Barcelona berhasil melewati rintangan regulasi pertama dari La Liga. Empat dari lima pemain baru berhasil didaftarkan. Kounde jadi pemain yang dikorbankan lantaran saat itu fisiknya dianggap belum seratus persen. Kounde belum lama ini menjalani operasi.

Baca juga : Barcelona Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Jules Kounde

Cara termudah bagi Barcelona untuk bisa mendaftarkan Kounde sebelum pekan ke-2 Liga Spanyol adalah melepas pemain. Marca menyatakan bahwa melepas pemain itu bisa dengan menjual pemain atau dengan memutus kontrak sejumlah pemain.

Karenanya Barca diketahui agak sulit menjual sejumlah pemain karena mereka tidak ingin berpindah klub. Alternatif yang bisa ditempuh Barcelona harus memutus kontrak.

Dalam laporan yang sama disebutkan, jajaran petinggi Barcelona yakin pendaftaran Kounde tidak akan memakan waktu. Barcelona dikabarkana akan melepas para pemain yang dibutuhkan.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.