Masa Depan Robert Alberts Dipertanyakan Usai Serangkaian Hasil Buruk Persib Bandung

by -163 Views

Jakarta – Pada awal musim BRI Liga 1 2022/23 ini, Persib Bandung masih belum pernah meraih kemenangan sama sekali. Dalam laga pertamanya mereka ditahan imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC, kemudian Maung Bandung dipermalukan Madura United 1-3.

Paling anyar ini Persib dihajar Borneo FC Samarinda 1-4 dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Akib at hasil buruk tersebut, Persib Bandung kini dalam tekanan besar. Sang pelatih, Robert Alberts diminta keluar oleh Bobotoh yang menyuarakannya di media sosial.

Hingga kini Persib Bandung belum mengambil tindakan untuk kinerja Robert Alberts, setidaknya hingga Senin (8/8/22) siang WIB. Namun mereka berjanji untuk menggelar evaluasi menyeluruh.

“Persib akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih positif dalam laga selanjutnya,” tulis Persib dalam lamannya.

Baca juga : Laga Berjalan Seru ! Borneo FC Kalahkan Persib Bandung Dengan Skor 4-1

“Langkah tersebut akan ditempuh melalui evaluasi secara mendalam. Evaluasi dilakukan dengan merujuk kepada raihan Pangeran Biru di tiga laga Liga 1, termasuk kealahan 1-4 dari Borneo FC,” ujar Pangeran Biru.

“Persib pun kecewa dengan hasil yang didapatkan di awal musim ini. Sebab, Persib selalu menginginkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan,” kata Persib.

“Persib juga memahami raihan satu poin dari tiga pertandingan bukanlah hasil yang memuaskan, baik bagi para pemain, tim pelatih, klub hingga Bobotoh.”

“Karena sejatinya, Pangeran Biru selalu berusaha bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan,” terang Persib.

Robert Alberts menjamin Persib akan mati-matian untuk merebut tiga angka ketika menjamu PSIS Semarang dalam pekan keempat BRI Liga 1 pada 13 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin,” imbuh Robert Alberts.

“Kami harus bersatu. Kami kehilangan terlalu banyak poin, termasuk tiga angka hari ini. Kami tidak bisa terus kehilangan poin karena kami ingin menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara,” tuturnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.