Marcus Rashford Tidak Akan Dilepas Manchester United Ke PSG

by -170 Views

Paris – Ketertarikan PSG kepada Marcus Rashford ternyata masih ada, karena perintah dari Christophe Galtier.Namun tampaknya mereka harus gigit jari karena Manchester United tidak berniat untuk menjualnya.

Awalnya kabar PSG tertarik terhadap Rashford saat Kylian Mbappe nyaris cabut dari PSG, namun rumor ini menghilang setelah Mbappe bertahan di musim panas ini.

Nama Rashford mendadak kembali dikaitkan dengan PSG karena perintah dari Christophe Galtier.Sky Sports melaporkan bahwa PSG akan kecewa karena Manchester United tidak berencana menjual Rashford.

Manchester United dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan Rashford.Karena Rashford merupakan pemain yang krusial dan sudah menjadi ikon klub saat ini.

Baca juga : Ini Yang Terjadi Jika Leandro Paredes Tinggalkan PSG Ke Juventus

Jadi mereka sama sekali tidak tergoda menjual Rashford meski PSG dilaporkan siap membayar mahal untuk jasa sang penyerang. Manchester United dilaporkan semakin mantap untuk menjual Rashford karena mereka sedang mengalami krisis penyerang.

Usai kepergian Edinson Cavani, Mason Greenwood tersandung kasus hukum dan Cristiano Ronaldo berencana cabut juga di musim panas ini. Dengan situasi ini, United tidak bisa melepaskan penyerang mereka dan akan mempertahankan Rashford dimusim panas ini.

Kontrak Rashford di Manchester United sebenarnya sudah menipis. Ia bisa meninggalkan MU sebagai free agent di tahun 2023 mendatang, tetapi MU mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford secara otomatis selama satu musim.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.