Manchester United Ternyata Masih Belum Menyerah Untuk Dapatkan Benjamin Sesko

by -169 Views

Manchester – Bursa transfer kali ini akan segera berakhir, Manchester United dilaporkan sedang mencari tambahan tenaga di lini serang mereka dan fokus berburu striker anyar untuk pengganti Edinson Cavani.

Di musim panas ini Edinson Cavani meninggalkan MU ,karenanya kini mereka sedang bekerja untuk mencari sosok penggantinya. Setelah dikaitkan dengan sejumlah nama, kini MU dilaporkan sangat mendambakan merekrut Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

Menurut informasi dari Sky Sports, MU dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan sang striker. Meski mereka menemui kendala yang berat untuk transfer ini.

Kesulitan MU untuk merekrut Sesko adalah akrena sang striker dibanderol dengan harga yang sangat mahal.Salzburg memang ogah menjual sang striker karena dinilai mereka sebagai aset yang sangat berharga.

Baca juga : Keributan Alex Telles Saat Sesi Latihan Jadi Pertimbangan MU Untuk Melepasnya

Striker 19 tahun itu juga masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Sehingga mereka membanderolnya di angka 60 juta Euro, di mana MU keberatan dengan harga itu.

Meski begitu Manchester United masih belum mau menyerah untuk mendapatkan Sesko.Mereka menilai sang striker punya potensi yang sangat besar. Sehingga mereka akan mati-matian mencoba merekrut sang pemain.

Kabarnya Setan Merah akan mencoba menego Salzburg lagi dalam waktu dekat ini agar Sesko bisa menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini.

Meski begitu, MU dilaporkan sudah punya opsi cadangan seandainya mereka gagal mengamankan jasa Sesko.Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dilaporkan jadi incaran Manchester United di musim panas ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.