Manchester United Kebut Transfer Casemiro Dari Real Madrid

by -183 Views

Madrid – Dalam sisa bursa tranfer kali ini Manchester United masih belum berhenti untuk mendapatkan tambahan amunisi baru khususnya di lini tengah. Kabarnya kini gelandang Real Madrid, Casemiro berpeluang menjalani tes medis di Manchester United dalam 48 jam ke depan.

Sebelumnya MU santer dikabrkan mengincar Frenkie de Jong dari Barcelona. Tapi De Jong enggan pindah ke Man United.

Kini MU akhirnya mengalihkan targetnya ke gelandang bertahan Real Madrid Casemiro.Kabarnya Setan Merah juga sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Casemiro, mencapai 60 juta euro.Casemiro sendiri disebut bersedia gabung Man United.

Manchester United pun tampaknya akan segera mendapatkan jasa Casemiro dari Real Madrid, karena mereka berusaha untuk segera menuntaskan transfer sang gelandang.

Baca juga : Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Berminat Gabung Ke Manchester United

Fabrizio Romano, melaporkan bahwa manajemen MU disebut berpeluang mengamankan jasa Casemiro dalam dua hari ke depan.

Casemiro disebut bisa saja tes medis di MU dalam dua hari ke depan. Sementara itu Man United dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 60 juta euro plus 10 juta euro.

Kesepakatan personal pun tampaknya sudah diraih antara MU dan Casemiro, sang gelandang sepakat gabung United untuk empat tahun ke depan plus opsi perpanjang setahun.

Sedangkan rekanya di Real Madrid, Federico Valverde mengaku dirinya tidak tahu soal kabar kepindahan Casemiro ke Manhester United.

“Ia [Casemiro] tidak mengatakan apapun mengenai hal ini, jadi saya tidak tahu [apakah ia akan pergi atau bertahan],” ujarnya pada El Chringuito TV.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.