Manchester United Dipermalukan Brentford Dengan Skor Akhir 0-4

by -146 Views

Manchester – Kekalahan memalukan harus ditelan oleh Manchester United. Setan Merah harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Brentford di pekan kedua Premier League 2022/23 di Gtech Community Stadium.

Empat gol Brentford pada laga ini dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Seluruh gol tercipta pada babak pertama.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua yang didapat Man United pada musim ini. Mereka sebelumnya takluk 1-2 dari Brighton di pekan pertama.

Kini Man United terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League tanpa meraih poin. Sedangkan Brentford naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin.

Sejak babak pertama dimulai kedua tim terlihat silih berganti melakukan serangan.Brentford berhasil membuka keunggulan terlebih dulu pada menit ke-10. Tembakan Josh Dasilva dari luar kotak penalti tak mampu dibendung David De Gea.

Baca juga : Keinginan Sasa Kalajdzic Untuk Gabung Manchester United Dapat Peringatan Dari Ralf Rangnick

Dua menit berselang, Man United mencoba membalas. Namun, sepakan Bruno Fernandes ternyata masih melambung tinggi dari gawang David Raya.

Brentford kembali mencetak gol pada menit ke-18. Mathias Jensen mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kesalahan para pemain Setan Merah.

Ben Mee menambah keunggulan Brentford usai berhasil membobol gawang David de Gea pada menit ke-30 setelah memanfaatkan umpan Ivan Toney.

Bryan Mbeumo kian menambah derita Man United setelah mencetak gol pada menit ke-35. Skor 4-0 untuk keunggulan Brentford pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Brentford masih terus menekan ke pertahanan Man United. Namun, David de Gea berhasil menggagalkan tembakan dari Christian Norgaard pada menit ke-51.

Cristiano Ronaldo punya peluang untuk mencetak gol ke gawang Brentford dua menit berselang, tetapi sundulannya masih belum menemui sasaran.

Peluang emas didapat Christian Eriksen pada menit ke-67. Namun sayang, sundulannya masih mampu ditangkap oleh kiper Brentford David Raya.

Memasuki menit ke-80, giliran Brentford yang mengancam gawang Man United. Namun, tembakan Rico Henry dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh David de Gea.

Semenit kemudian, Christian Eriksen kembali mengancam gawang Brentford. Sayangnya, bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang David Raya. Skor 4-0 bertahan hingga babak kedua usai dan tuan rumah menjadi pemenang dalam laga tersebut.

Susunan Pemain
Brentford XI: Raya, Hickey (Onyeka 80′), Jansson, Mee, Henry, Roerslev, Norgaard (Sorensen 80′), Jensen (Baptiste 74′), Mbeumo (Wissa 73′), Toney, Dasilva (Janelt 62′).

Manchester United XI: De Gea, Dalot, Maguire, Martinez (Varane 46′), Shaw (Malacia 46′), Eriksen (Van De Beek 87′), Fred (Mctominay 46′), Fernandes, Sancho (Elanga 60′), Ronaldo, Rashford.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.