Manchester City Diyakini Akan Lebih Unggul Dari Liverpool Di Musim Ini

by -259 Views

Manchester – Manchester City berhasil mendatangkan salah satu bomber muda terbaik di dunia saat ini, Erling Haaland. Sebelumnya Man City harus kehilangan Sergio Aguero yang memilih untuk cabut dari Man City.

Musim 2022/23 ini, kompetisi Premier League diprediksi bakal dikuasai oleh Liverpool dan Manchester City. Kedua tim itu sama-sama makin kuat berkat kehadiran bomber baru.

Liverpool mendatangkan Darwin Nunez dan City merekrut Erling Haaland.Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa menurutnya The Citizen lebih berpeluang jadi juara EPL ketimbang The Reds karena hadirnya Haaland.

“Kami telah melihat banyak pemain datang ke Premier League dengan harapan besar dan itu tidak berhasil, tetapi saya hanya merasa bahwa dalam kasus Haaland itu akan berhasil. Bahwa ia akan membuat City lebih baik, menangani semuanya dan memberi mereka keunggulan itu atas Liverpool,” kata Rooney kepada The Times.

“Jika ia memiliki awal yang baik untuk musim ini, saya pikir ia bisa menjadi superstar di liga. Ia adalah alasan utama mengapa saya melihat City mempertahankan gelar.

Baca juga : RB Leipzig Tolak Tawaran Bernilai Fantastis Dari Manchester City Untuk Jasa Josko Gvardiol

Wayne Rooney juga memberikan alasan lain mengapa Manchester City disebutnya lebih berpeluang jadi juara ketimbang Liverpool pada musim 2022/2023 ini. Ia menilai secara keseluruhan amunisi City lebih baik ketimbang yang dimiliki The Reds.

“Liverpool adalah tim yang luar biasa dan dapat mengalahkan siapa pun di zamannya, tetapi saya hanya berpikir, di seluruh lapangan, City memiliki pemain yang lebih baik dan mereka adalah tim yang lebih baik,” paparnya.

“Memiliki pencetak gol sejati di No 9 memberi City faktor ketakutan ekstra dan membuat mereka menjadi ancaman dari mana saja,” sambung Rooney.

“City tidak sering berada di bawah tekanan, tetapi sekarang ketika mereka bertahan, mereka memiliki outlet yang dapat mereka gunakan untuk memainkan bola, yang cepat dan cukup kuat untuk berlari di belakang siapa pun,” tandas Rooney.

Erling Haaland sebelumnya sempat mendapat peringatan dari Sergio Aguero. Ia mengatakan beradaptasi dengan skema Josep Guardiola di Manchester City itu tidak mudah.

“Haaland akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Inggris dan tuntutan Pep seperti yang pernah saya alami,” kata Aguero pada Stake.

“Haaland adalah perekrutan yang sangat penting. Saya pikir kemampuan mencetak golnya terbukti. Statistiknya melalui liga Jerman dan di Eropa menegaskan hal ini,” pujinya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.