Liverpool Dipermalukan Oleh Strasbourg Dengan Skor Akhir 0-3

by -210 Views

Liverpool – Usai kalahkan Man City, Liverpool justru dipermalukan oleh Strasbourg di pertandingan uji coba pramusim di Anfield, Senin (01/08/2022) dini hari WIB.

Liverpool tidak memainkan para pemain intinya dalam laga ini karena sehari sebelumnya mereka baru saja bermain di Community Shield melawan Manchester City.

Banyak pemain muda yang diturunkan oleh Liverpool dalam laga ini.Sedangkan Strasbourg memainkan para pemain intinya, akibatnya Liverpool harus menyerah dengan skor akhir 0-3.

Gol-gol dari Strasbourg dicetak oleh Adrien Thomasson dan Habib Diallo. Thomasson mencetak dua gol di laga ini.

Laga tersebut diawali oleh Liverpool dengan buruk. Pada menit keempat mereka sudah tertinggal 0-1 melalui Adrien Thomasson. Gol ini tak lepas dari kurang cekatannya isaac Mabaya dalam mengantisipasi bola crossing lawan.

Kemudian Liverpool kembali kebobolan pada menit ke-14. Kali ini melalui gol Habib Diallo yang memanfaatkan kesalahan Luke Chambers saat memberikan backpass di kotak penalti.

Baca juga : Hasil Laga Seru Communiy Shield Antara Liverpool vs Manchester City

Pada menit ke-21, Strasbourg kembali mencetak gol. Kali ini melalui Thomasson lagi. Ia memanfaatkan umpan matang dari Marvin Senaya.

Liverpool kemudian mencoba terus menggedor pertahanan Strasbourg agar bisa memperkecil ketertinggalannya. Peluang apik sempat didapat Stefan Bajcetic dari tendangan bebas pada menit 42. Namun bola masih bisa ditepis kiper lawan. Ini adalah peluang terbaik The Reds di babak pertama.

Tetapi Liverpool gagal mencetak gol di babak pertama dan tertinggal skor babak pertama Liverpool 0-3 Strasbourg.

Permainan Liverpool membaik pada babak kedua, mereka makin intens menekan pertahanan Strasbourg.Peluang akhirnya didapat pada menit ke-61. Sepakan Luke Chambers dari luar kotak penalti mengarah ke gawang, tapi masih tak berbuah gol.

Menit ke-66 sepakan Tyler Morton dari luar kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang Strasbourg. Namun bola masih bisa dihalau kiper.

Strasbourg mendapat peluang emas semenit kemudian. Mereka harusnya bisa mencetak gol keempat jika saja bola tendangan Diallo tak melebar tipis ke sisi kanan gawang Liverpool.

Menit ke-77 Liverpool mendapat peluang dari tandukan Harvey Elliott. Tapi bola masih bisa diblok oleh kiper Strasbourg.

Meski beberapa peluang tercipta,penyelesaian akhir Liverpool yang buruk sebabkan mereka kesulitan untuk mencetak gol. Laga tersebut akhirnya usai dan Strasbourg mempermalukan Liverpook dengan tiga gol tanpa balas.

(ARa-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.