Kontrak Baru Sandro Tonali Bersama AC Milan Akan Dapatkan Gaji Hingga Tiga Kali Lipat

by -194 Views

Milan – Sandro Tonali dipastikan oleh AC Milan akan diperpanjang kontraknya dengan kenaikan gaji sampai tiga kali lipat dari yang sekarang.

Menurut laporan QS, pemain 22 tahun tersebut dalam waktu dekat ini akan diajukan kontrak baru oleh Milan. Rossoneri terkesan dengan keterlibatannya untuk tim.

Ia telah membuktikan kapasitas dirinya jadi jenderal lapangan tengah. Tonali seolah bisa membawa julukan The Next Pirlo yang disematkan publik dan media.

Satu gelar Scudetto 2021/2022 sudah jadi bukti betapa berpengaruhnya Tonali bagi Milan. Di musim itu, sang pemain mencatatkan 36 penampilan dalam semusim Liga Italia.

Baca juga : Tanggapan Tonali Terkait Kemenangan Milan Atas Atalanta

Tonali saat ini sudah memiliki kontrak jangka panjang di Milan sampai 2026. Pembaharuan kontraknya nanti akan menambah panjang durasi kontraknya jadi 2027.Tonali akan menjadi salah satu pemain dengan kontrak terpanjang di Milan.

Ada empat pemain yang sudah memiliki kontrak sampai 2027. Di antaranya Fikayo Tomori, Tommaso Pobega, Charles De Ketelaere, dan Divock Origi.

Tonali juga akan mendapatkan peningkatan gaji. Dalam laporan QS, Tonali akan menerima gaji baru dalam rentang 3,5 – 4 juta Euro per musim.

Saat ini, gaji Tonali sejak dia bergabung pada musim 2020/21 lalu ada di angka 1,2 juta Euro per musim. Di kontrak barunya nanti akan ada kenaikan sampai tiga kali lipat .

Peningkatan gaji akan membuatnya jadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Milan. Theo Hernandez dan Origi yang termahal dengan 4 juta Euro per musim, diikuti Olivier Giroud, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori dengan 3,5 juta Euro per musim.

Keputusan memperpanjang durasi kontrak dan meningkatkan gaji Tonali adalah bagian dari program kerja Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Manajemen Milan berencana mengamankan pemain-pemain pentingnya dengan memagari mereka gaji tinggi di Milan dan kontrak berdurasi panjang.Theo dan Tomori sebelumnya juga sudah mendapatkan kenaikan gaji karena dianggap jadi pemain kunci Rossoneri dalam beberapa musim ke depan.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.