Keributan Alex Telles Saat Sesi Latihan Jadi Pertimbangan MU Untuk Melepasnya

by -158 Views
Alex Telles

Manchester – Alex Telles dipastikan dilepas oleh Manchester United, menurut rumor yang beredar hal tersebut dikarenakan keributan yang terjadi pada sesi latihan musim 2021/22 lalu.

MU pada bursa transfer awal musim 2022/23 ini telah mendapatkan tiga pemain baru dari bursa transfer.Tyrell Malacia menjadi pemain pertama yang dibeli United pada era Ten Hag. Kemudian MU merampungkan dua transfer penting lain yakni Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Ten Hag juga melepas beberapa pemain yang tidak masuk rencananya. Salah satunya adalah Alex Telles. Pemain asal Brasil tersebut sempat membuatheboh di musim lalu, ia dilaporkan teribat dalam keributan dengan Hannibal Mejbri. Momen itu terjadi usai United kalah 4-0 dari Brighton.

Rafl Rangnick yang ketika itu menjabat sebagai manajer, marah besar. Rangnick bahkan meninggalkan latihan di Carrington lebih cepat dan ternyata kejadian itu masuk catatan Ten Hag.

Mirror melaporkan bahwwa Ten Hag mengambil sikap atas kejadian itu. Ten Hag memilih untuk melepas Telles ke Sevilla dengan status pemain pinjaman dan ada opsi pembelian permanen.

Baca juga : Tinggalkan MU Alex Telles Kini Resmi Gabung Dengan Sevilla

Ten Hag juga memberi jaminan pada Hannibal Mejbri untuk tetap berada di tim utama. Pemain asal Tunisia itu bakal masuk dalam salah satu opsi di lini tengah, walau peluangnya bermain cukup kecil.

Alasan teknik juga menjadi salah satu pertimbangan Ten Hag, karena saat ini MU punya pemain yang cukup melimpah untuk peran bek kiri. Jadi, Telles memang tidak begitu dibutuhkan oleh pria asal Belanda itu.

Untuk peran bek kiri, Ten Hag punya Luke Shaw yang tampil cukup bagus pada sesi pramusim. Lalu, ada Tyrell Malacia yang diprediksi bakal memainkan peran krusial musim 2022/2023.

Ten Hag sejatinya sempat memberikan beberapa opsi untuk Alex Telles, salah satunya sebagai bek tengah dan gelandang pada laga pramusim. Hanya saja, performa Telles tidak cukup impresif pada peran barunya itu.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.