Kecewa Berat , Erik ten Hag Sebut MU bermain Seperti Sampah !

by -168 Views

Manchester – Hasil memalukan harus diraih oleh Manchester United di dalam laga lanjutan EPL 2022/23. MU harus menahan malu usai kalah 0-4 dari Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/22).

Kekalahan tersebut jelas membuat sang manajer anyar MU, Erik ten Hag merasa kesal.Seluruh gol Brentford tercipta di babak pertama. Joshua Dasilva membuka keunggulan di menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18′), Ben Mee (31′), dan Bryan Mbeumo (35′).

Kekalahan tersebut membuat MU kini berada di posisi juru kunci klasemen dengan 0 poin. Brentford naik ke posisi tiga dengan 4 poin.

Baca juga: Manchester United Dipermalukan Brentford Dengan Skor Akhir 0-4

“Cukup jelas itu (permainan) seperti sampah, buruk, dan kami membutuhkan standar yang lebih tinggi dan itu jelas. Saya bisa saja mengungkapkan beberapa hal, tetapi bakal terlihat seperti alasan,” kata Erik ten Hag kepada BeIN Sports

Gol pertama dan kedua Brentford tercipta gegara blunder David de Gea. Gol ketiga juga kesalahan pemain dalam mengantisipasi sepak pojok dan keempat tak mampu membendung serangan balik.

“Anda memulai permainan dan Anda membuat kesalahan individu. Satu kesalahan bisa terjadi, tetapi kesalahan kedua, dan ketiga tidak dapat diterima. Pemain harus tahu itu,” Ten Hag melanjutkan.

“Tekanan selalu ada. Saya tahu bahwa saya harus menganalisis dan menemukan solusi, itu tugas saya,” tegasnya.

Dalam dua laga yang sudah dijalani di musim ini, MU mengalami kemunduran karena masih belum berhasil meraih poin sama sekali. Kini mereka berada posisi juru kunci klasemen dengan 0 poin, tentu saja mereka akan berusaha meraih hasil terbaik dalam laga yang selanjutnya.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.