Kartu Merah Darwin Nunez Yang Berdampak Buruk Bagi Tim Dan Sang Pemain

by -204 Views

London – Darwin Nunez diusir wasit di tengah laga Liverpool vs Crystal Palace pada Selasa (16/8/2022). Hal tersebut jelas membuatnya kesulitan beradaptasi di Premier League.

Di laga tersebut striker Uruguay itu coba menanduk bek lawan, Andersen, tentu wasit langsung menghadiahkan kartu merah. Kartu merah ini bisa dianggap sebagai sambutan Premier League untuk Nunez. Andersen mencoba memancing amarah Nunez sepanjang laga dan dia berhasil melakukannya.

Akibatnya kini Nunez bakal melewatkan pertandingan Liverpool berikutnya. Bahkan, dampak kartu merah dinilai bisa lebih dari itu. Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa pemain kehilangan kontrol dan meluapkan emosi, tapi Carragher menyayangkan dampak kartu merah tersebut untuk pemain baru seperti Nunez.

“Jelas ini awal yang buruk baginya sebagai pemain liverpool, buruk bagi Jurgen Klopp yang sedang mencoba membantu adaptasi Nunez dalam tim,” kata Carragher di Sky Sports.

Baca juga : Eks Bek Liverpool Sarankan Mantan Timnya Segera Boyong Gelandang Sporting Lisbon

“Masalahnya bukan hanya malam ini, masalahnya adalah berapa lama sampai dia kembali ke tim, sebab sepertinya dia akan lebih dahulu mengisi bangku cadangan.”

“Jadi, mungkin bisa sampai lima atau enam pekan sampai kita melihat Nunez kembali ke starting XI Liverpool,” imbuhnya.

Kartu merah Nunez tentu menyulitkan tim di pertandingan kemarin, tapi skuad Liverpool tetap memberikan dukungan penuh. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu pemain senior, James Milner.

“Dia [Nunez] jelas kecewa, kami harus terus mendukung dia dan dia akan belajar dari insiden itu. Tim bereaksi dengan baik dan fans mendukung kami,” sambung Carragher.

“Tim bagus bisa bereaksi terhadap kekecewaan dan kami tetap menyatu. Anda bisa melihat kesiapan kami untuk musim ini dan semangat juang kami,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.