Karim Benzema Dapat Dukungan Dari Carlo Ancelotti Untuk Sabet Penghargaan Ballon d’Or

by -176 Views

Madrid – Karim Benzema tampil gemilang di Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mendukung Benzema untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Real Madrid menambah koleksi trofinya dengan mengangkat Piala Super Eropa 2022. Kesuksesan itu diraih Los Blancos setelah mengalahkan Frankfurt 2-0 di Helsingin Olympiastadion, pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Gol pertama Real Madrid dalam pertandingan ini dicetak oleh David Alaba pada menit ke-37. Sementara Benzema ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65.

Real Madrid akhirnya berhasil menambah koleksi Piala Super Eropa menjadi lima trofi. Ini juga menjadi trofi pertama yang diraih Los Blancos pada musim ini.

Ancelotti memuji performa Benzema usai laga tersebut, dirinya sangat yakin kalau Benzema pantas meraih Ballon d’Or atas penampilan impresifnya belakangan ini.

Baca juga : Real Madrid Gagal Menang Di Laga El Clasico, Begini Nasib Carlo Ancelotti Untuk Musim Depan

“Dia adalah pemain yang sangat penting, seorang pemimpin tim, kami di sini atas kemampuan kami sendiri dan karena dia. Benzema telah mencetak banyak gol,” kata Ancelotti kepada Mundo Deportivo.

“Dia telah menyelesaikan musim dengan baik dan memulainya dengan baik. Tidak ada yang ragu bahwa dia seharusnya memenangkan Ballon d’Or. Saya pikir tidak ada yang meragukannya, tapi dalam sepakbola apa pun bisa terjadi.”

Ancelotti merasa sangat yakin kalau tim asuhannya bisa melangkah jauh pada musim ini usai meraih penghargaan pertama mereka.

“Kami memulai dengan baik, saya pikir skuat ini bisa melangkah jauh, dengan suasana yang baik dan hasil yang baik dalam pertandingan,” lanjutnya.

“Suasana yang baik dan kemenangan membantu untuk memiliki harapan.”

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.