Juventus Menjadi Pesaing Utama Manchester United Untuk Dapatkan Christian Pulisic

by -213 Views
Christian Pulisic

Italia – Manchester United Sempat dilaporkan mengincar pemain Chelsea, Christian Pulisic di musim panas ini. Sayangnya kini MU mendapatkan pesaing berat karena Juventus juga mengincarnya di musim panas ini

Pulisic memang dilaporkan tidak bahagia di Chelsea, karena dirinya tidak mendapatkan jam bermain reguler sehingga ia meminta sang agen mencarikannya klub baru.

Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas ini.Dilansir The Daily Mail, Manchester United memiliki pesaing berat untuk transfer Pulisic, karena Juventus juga berminat kepadanya.

Juventus dilaporkan sedang kekurangan stok winger akibat cedera, karenanya mereka sangat serius menginginkan Pulisic di musim panas ini.

Baca juga : Memphis Depay Sudah Semakin Dekat Dengan Juventus

Pulisic bisa mengover beberapa posisi di lini serang. Alhasil Juventus menilai pemain Timnas Amerika Serikat itu bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim mereka.

Juventus menurut sumber yang sama saat ini sudah melancarkan manuver untuk menggaet Pulisic dari Chelsea.Mereka sudah mendekati agen sang winger. Mereka juga secara paralel menghubungi Chelsea untuk membahas transfer ini.Jelang ditutupnya bursa transfer , Juventus berharap bisa segera menuntaskan proses transfer tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.