Iwan Bule Ucapakan Terima Kasih Kepada Presiden Joko Widodo Karena Diundang Ke Upacara Kemerdekaan

by -158 Views

Jakarta – Di hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Timnas Indonesia U-16 diundang oleh Presiden Joko Widodo dan jajarannya,untuk mengikuti upacara bendera di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/22).

Tidak hanya itu PSSI juga mendapatkan undangan untuk bergabung. Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sudah mengundang Timnas Indonesia U-16 dan pihaknya ke Istana Negara.

“Meriah sekali acara Kemerdekaan di Istana Kepresidenan. Anak-anak Timnas sangat senang bisa turut hadir dan bertemu langsung dengan Bapak Presiden kita Jokowi,” tulis Iriawan di akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

Menurut Iriawan, sosok-sosok yang disebutkannya di atas telah memberikan kontribusi terhadap sepak bola Indonesia beberapa waktu belakangan.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Diundang Presiden Jokowi Untuk Ikuti Upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara

“Perkembangan dunia sepak bola saat ini tidak terlepas dari dukungan Presiden kita, Bapak Jokowi, Bapak Zainudin Amali selaku Menpora, dan Bapak Prabowo yang belum lama ini menggelar Nusantara Open 2022,” tulisnya.

“Terima kasih atas perhatian dan apresiasinya kepada dunia sepak bola, khususnya kepada Timnas kita.”

Menurut jadwal Timnas Indonesia U-16 akan dibubarkan besok, Kamis (18/8). nantinya mereka akan dikumpulkan kembali jelang event selanjutnya.

Timnas Indonesia U-16 akan main di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Kejuaraan ini bakal berlangsung pada Oktober 2022.Selain sebagai tuan rumah Skuad Garuda Asia tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.