Inilah Kesepakatan Antara AS Roma Dan PSG Terkait Dengan Kepindahan Georgionio Wijnaldum

by -74 Views

Italia – Georginio Wijnaldum semakin dekat dengan AS Roma, proses transfernya akan tuntas dalam dua hari ke depan.

Begitu mendapatkan tawaran dari AS Roma ,Wijnaldum tidak bisa menolaknya karena dirinya ingin menjadi bagian dari pemain pilihan Jose Mourinho.

PSG sendiri memang tidak memasukan nama Wijnaldum dalam rencana mereka musim depan. Karenanya begitu sang pemain ingin bergabung ke AS Roma mereka tidak menolaknya.

Tetapi tawaran yang datang dari Roma hanya berupa peminjaman. Tawaran itu tidak bisa disetujui sepenuhnya oleh PSG yang lebih berharap Wijnaldum bisa pergi secara permanen.

Di samping tercapai kesepakatan personal antara Wijnaldum dan Roma, PSG dan Roma juga hampir mencapai kesepakatan. Namun, ada satu kondisi yang membuat transfer tersebut gagal dituntaskan beberapa hari yang lalu.

Roma enggan menaruh klausul wajib melakukan pembelian terhadap Wijnaldum setelah masa peminjamannya berakhir. PSG mematok harga kurang lebih 10 juta Euro bagi Roma untuk bisa mempermanenkannya.

Baca juga : Georginio Wijnaldum Semakin Dekat Dengan AS Roma, Tetapi Terkendala Dua Hal

PSG sendiri juga keberatan jika harus membayarkan lebih dari setengah gaji Wijnaldum saat dipinjamkan ke Roma.

Foot Mercato melaporkan jika PSG dan Roma akhirnya menemukan solusi terkait perbedaan antara permintaan dan penawaran di awal. Kedua tim dikabarkan telah menemukan solusi.

Klausul soal pembelian di akhir masa peminjaman tetap berlaku. Namun, PSG akan memberikan satu syarat lain, yaitu jumlah permainan yang dicatatkan Wijnaldum.

Roma tertarik dengan syarat tersebut. Oleh sebab itu, kini kedua tim berada di diskusi yang positif untuk menyelesaikan transfer Wijnaldum.

Meski demikian, PSG dan Roma masih intensif membahas detail klausul tersebut. Belum ada kabar berapa jumlah permainan yang harus dicapai Wijnaldum agar Roma wajib membelinya di akhir masa peminjaman.

PSG juga telah bersedia menurunkan harga pembelian Wijnaldum. Dari yang awalnya di kisaran 10 juta Euro, kini diprediksi di bawah 6 juta Euro.

Jika pada musim ini Wijnaldum telah memainkan sekian jumlah permainan yang disepakati, maka Roma wajib membeli sang pemain dari PSG dengan harga tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.