Ini Sebab Manchester United Mundur Teratur Dari Perburuan Benjamin Sesko

by -83 Views

Manchester – Manchester United saat ini sedang fokus mencari striker baru, karenanya mereka sempat dikaitkan dengan Benjamin Sesko. Tetapi kabarnya kini MU sudah mulai mundur perlahan dari transfer sang striker.

Kekurangan penyerang di lini serang MU membuat mereka mengincar striker dari Austria. Mereka tertarik untuk memboyong striker muda RB Salzburg, Benjamin Sesko.

Tetapi informasi dari The Telegraph melaporkan bahwa MU kini berubah pikiran soal transfer Sesko. Mereka mundur perlahan dari perburuan sang striker.

Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan RB Salzburg untuk transfer Sesko. RB Salzburg meminta bayaran sebesar 60 juta Euro untuk sang striker.

Harga tersebut terlampau tinggi bagi MU , karena sang striker yang belum teruji di level tertinggi Eropa. Akibatnya menurut sumber yang sama kini mereka mulai mundur perlahan dari transfer ini.

Baca juga : Tinggalkan MU Alex Telles Kini Resmi Gabung Dengan Sevilla

Mundurnya MU membuat Salzburg yang masih membutuhkan jasa Sesko merasa senang. Mereka menilai sang striker masih sangat penting untuk tim mereka.

Salzburg baru berencana untuk menjual Sesko di musim depan. Jadi MU bisa mencoba untuk merekrut sang striker di musim depan.

Manchester United sendiri sudah memiliki opsi cadangan jika mereka gagal merekrut Sesko.Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dilaporkan jadi incaran Setan Merah di musim panas ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.