Impian Chelsea Mendatangkan Wonderkid Inter Milan Akhirnya Menjadi Kenyataan

by -157 Views

London – Dalam sisa bursa transfer kali ini Chelsea akhirnya mewujudkan impian mereka dengan mendatangkan wonderkid Inter Milan, Cesare Casadei.

Kabar tersebut dilaporkan oleh pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano telah memberikan sinyal ‘Here We Go’, yang berarti pengumuman resminya hanya tinggal menunggu waktu.

Tawaran 15 juta Euro ditambah add-ons 5 juta Euro sukses meluluhkan Inter untuk menjual salah satu aset potensialnya itu tanpa adanya klausul buyback.

Casadei akan segera menjalani tes medis di London, Inggris dalam 48 jam ke depan. Setelah itu akan ada peresmian.Chelsea dan Casadei dilaporkan Evening Standard telah mencapai kesepakatan verbal untuk kontraknya. Salah satunya, Casadei akan jadi aset jangka panjang Chelsea.

Casadei akan diikat kontrak selama enam tahun ke depan oleh Chelsea. Namun, belum jelas statusnya nanti akan langsung bergabung dengan pemain senior atau tidak.

Baca juga : Chelsea Bahagia Karena Barcelona Segera Lepas Pierre-Emerick Aubameyang Untuk Mereka

Chelsea sendiri punya slot kosong untuk menampung satu gelandang baru dalam skuad tim senior. Apalagi dengan cederanya N’Golo Kante dan penampilan kurang impresif Jorginho dalam dua pertandingan awal.

Chelsea sebelumnya sudah melempar dua tawaran resmi kepada Inter. Dua tawaran itu bernilai di bawah 12 juta Euro, tetapi Inter menolaknya.

Inter sebelumnya tidak mau melepasnya selain di angka 15 juta Euro.Chelsea yang sangat ingin mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk menyanggupi permintaan dari Nerazzuri.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea sudah mendatangkan tiga wonderkid berusia di bawah 20 tahun.Carney Chukwuemeka, baru 18 tahun didatangkan dari Aston Villa dengan mahar 23 juta Euro. Pemain berposisi sebagai gelandang ini diikat durasi kontrak enam tahun.

Ada juga Gabriel Slonina, kiper muda berusia 18 tahun itu didatangkan dari Chicago Fire dengan mahar 15 juta Euro. Ia juga mendapat kontrak enam tahun, tetapi ia saat ini kembali dipinjamkan ke klubnya selama satu musim.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.