Hakim Ziyech Ingin Tinggalkan Chelsea Sampai Rela Gajinya Dipotong AC Milan

by -164 Views

London – Masa depan winger Chelsea, Hakim Ziyech kini menemui titik terang. Dirinya dilaporkan siap potong gaji agar bisa pindah ke AC Milan di musim panas ini.

Ziyech dikabarkan tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di musim 2022/23, karenanya dirinya saat ini akan meninggalkan Chelsea. Ziyech dikabarkan menjadi incaran AC Milan, karenanya dirinya kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Italia.

Calciomercato mengklaim bahwa Ziyech siap berkorban untuk Milan dan rela gajinya dipotong agar bisa pindah ke San Siro. Tetapi sumber yang sama mengklaim bahwa transfer Ziyech ke Milan agak terkendala. Karena keuangan Milan saat ini cukup ngepress.

Baca juga : Di Sisa Bursa Transfer Kali Ini, Chelsea Incar Jasa Wesley Fofana

Ziyech mendapatkan gaji yang cukup besar di Chelsea. Sementara Milan tidak sanggup membayar penuh gaji sang winger.Karenanya Ziyech diminta untuk potong gaji jika ia benar-benar berminat untuk gabung AC Milan.

Ziyech dilaporkan sudah mengetahui situasi Milan tersebut dan dirinya siap berkorban demi pindah ke San Siro.Ia rela potong gaji karena ia tidak mau jadi pemain cadangan di Chelsea. Sementara Milan dilaporkan berani memberikannya garansi jam bermain.

Karena keadaan tersebut Ziyech rela gajinya dipotong. Meski laporan itu tidak menyebut berapa besar potongan gaji yang harus diambil Ziyech.

AC Milan sendiri dilaporkan saat ini sedang berdiskusi dengan Chelsea terkait kesepakatan transfer Ziyech.Kabarnya ia akan dipinjamkan selama satu musim. Nantinya di akhir masa peminjaman ada opsi pembelian permanen untuk sang winger.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.