Fikayo Tomori Dapat Kontrak Baru Jangka Panjang Dari AC Milan

by -210 Views

Milan – Pada tahun 2021 lalu AC Milan merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea. Kini dirinya mendaparkan perpanjangan kontrak di hingga 2027.

Transfer Tomori saat itu bisa dibilang sebagai salah satu hasil kerja apik Paolo Maldini sebagai technical director. Begitu tiba di San Sairo, Tomori langsung main apik dan membuktikan kualitasnya layak jadi pemain inti. Dia ikut berperan penting dalam perjalanan Scudetto musim 2021/22 lalu.

Baca juga : Pihak Manajemen Puas, Fikayo Tomori Akan Mendapat Konrtrak Baru Di AC Milan

Karenanya Milan perlu mengambil langkah antisipatif dengan mengamankan jasa bek 24 tahun itu hingga lima tahun ke depan. Sabtu (13/8/2022) dini hari WIB, Milan mengumumkan kontrak baru Tomori melalui media sosialnya. Kabar ini disambut meriah oleh fans.

Tomori menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan dengan kesepakatan-kesepakatan baru. Dia bakal mendapatkan kenaikan gaji dan masa depan kariernya bakal aman di Milan.

Kontrak baru Tomori juga menunjukkan sikap Milan dalam proyek pembentukan skuad. Diduga, Milan juga bakal segera mengumumkan kontrak baru Sandro Tonalo, Pierre Kalulu, dan Rafael Leao.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.