Erik Ten Hag Ingin Ganti Semua Pemain MU Di Babak Kedua Saking Kesalnya

by -186 Views
Erik Ten Hag

Manchester – Manajer anyar Manchester United , Erik Ten Hag merasa sangat kesal dengan hasil yang diraih oleh timnya pada saat kalah telak 0-4 dari Brentford.

Saking kesalnya Ten Hag mengungkapkan bahwa ia ingin mengganti semua pemain Setan Merah di laga tersebut.Kekalahan memalukan tersebut membuat Ten Hag mengaku sangat kecewa melihat performa timnya di laga ini.

“Kami harus belajar banyak dari laga ini, karena sudah jelas kami bermain dengan buruk dan kami tidak berada di level dan standard yang kami inginkan,” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Dalam laga tersebut Ten Hag melihat ada salah satu masalah di timnya, dimana para pemain MU punya rasa lapar yang besar untuk memenangkan laga.

“Kami harus bertanya kepada diri kami, mengapa Brighton memiliki rasa lapar yang lebih besar daripada kami. Kami akan melakukan itu dalam beberapa jam ke depan,”

Baca juga : Kecewa Berat , Erik ten Hag Sebut MU bermain Seperti Sampah !

“Kami harus menganalisa bagaimana mungkin tim lawan punya rasa lapar yang lebih besar daripada kami. Saya melihat tim ini memberikan respon yang bagus di babak kedua, namun mereka seharusnya melakukan itu sejak awal,”

Erik Ten Hag langsung membuat sejumlah pergantian usai mereka dihajar di babak pertama. Fred, Luke Shaw dan Lisandro Martinez langsung ditarik keluar oleh sang manajer.

Ten Hag menyebut bahwa ia sebenarnya ingin mengganti seluruh pemain MU di paruh pertandingan, namun ia tidak bisa melakukan itu.

“Ya, saya membuat tiga pergantian pemain di pertengahanan pertandingan. Namun saya bisa saja mengganti seluruh pemain kami tadi,” keluhnya.

Dalam laga selanjutnya di pekan ketiga EPL 2022/23, Manchester United akan mencoba untuk bangkit meski lawan yang akan mereka hadapi bakal lebih berat yakni menghadapi Liverpool di Old Trafford.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.