Eks Bek Liverpool Sarankan Mantan Timnya Segera Boyong Gelandang Sporting Lisbon

by -210 Views

London – Liverpool sejak musim lalu sedang mencari gelandang anyar untuk menggantikan posisi Georginio Wijnaldum. Kabar tersebut mendapatkan respon dari mantan bek Liverpool,Jose Enrique. Dirinya menyarankan agar mantan timnya tersebut memboyong gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes.

Sebenarnya sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Liverpool. Salah satu yang santer disebut masuk bidikan The Reds adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Tetapi sampai saat ini Liverpool tak kunjung memboyong gelandang tengah baru. Mereka justru mendatangkan gelandang serang yakni Fabio Carvalho.

Jelang kompetisi musim ini digelar, persiapan Liverpool sedikit terganggu. Pasalnya dua pemain mereka di tengah yakni Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain cedera.

Masalah kemudian bertambah. Gelandang pengatur serangan mereka yakni Thiago juga cedera agak parah dan harus absen selama empat hingga enam pekan.

Baca juga : Rekrut Darwin Nunez, Liverpool Dapat Pujian Dari Legenda Sepak Bola Inggris

Selain Jude Bellingham, nama lain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool adalah Matheus Nunes. Bahkan ada laporan yang mengklaim The Reds sudah mengamatinya untuk beberapa waktu. Jose Enrique meminta Liverpool agar  segera memboyong Nunes.

“Ia [Nunes] ingin pindah ke klub besar jadi mungkin [ini] momen kami untuk bergerak untuknya,” ketik Enrique di akun Twitter-nya.

Jurgen Klopp sebelumnya sudah berbicara soal gosip perburuan gelandang baru ini. Ia menegaskan tak akan mendatangkan amunisi baru ke Anfield.

“Kami sudah bilang bahwa kami tidak butuh gelandang baru karena kami sebenarnya sudah punya cukup gelandang, dan kami benar-benar memiliki stok yang cukup,” buka Klopp kepada laman resmi Liverpool.

“Kami harus jeli dalam transfer dan kami tidak boleh membeli pemain untuk jangka pendek saja. Kami masih memiliki banyak gelandang, namun memang tidak semua tersedia saat ini karena sebagian di antara mereka cedera,” tuturnya.

“Saya tidak suka situasi ini namun kami tidak boleh panik,” tegas Klopp.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.