Diana Dee Starlight Dan WAGs Bournemouth Pamer Baju Ketat Dengan Belahan Dada Rendah

by -82 Views

Jakarta – Penampilan Diana Dee Starlight tidak pernah lepas dari kesan seksi dan sensual. Wanita cantik tersebut selalu sukses menghipnotis pada pengikutnya di Instagram.

Penampilannya terbarunya selalu di tunggu-tunggu oleh penggemarnya. Dirinya tidak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Hampir setiap poto yang dibagikannya di Instagram selalu membuat pengikutnya gagal fokus.

Artis cantik asal Manado tersebut kerap memamerkan body goals yang merupakan impian dari setiap kaum hawa. Begitu juga dengan WAGs klub liga Inggris Bournemouth, kekasih dari striker Kieffer Moore, Charlotte Russell juga sukses mencuri perhatian.

WAGs cantik yang sudah bertunangan dengan sang striker tersebut juga kerap memamerkan poto seksinya karena dirinya adalah seorang model.

Baca juga : Pakai Baju Terawang, Diana Dee Starlight Dan WAGs Borussia Dortmund Bikin Jantungan

Kesamaan dari kedua wanita cantik diatas adalah mereka pernah membagikan poto ketika mengenakan baju dengan belahan dada rendah, namun keduanya tetap terlihat modis. Berikut ini adalah poto dari kedua wanita cantik tersebut :

Diana tampak seksi dengan wajah natural tanpa make up dan memakai daster bercorak bunga, dirinya tampak sedang berpose senyum sambil duduk di kursi.

Charlotte tampak cantik dan elegant saat mengenakan gaun formal mini yang menonjolkan kakinya yang jenjang, tidak hanya itu meski formal dirinya tampak seksi karena belahan dada pada dress tersebut yang sangat rendah.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.