Demi Pertahankan Reputasinya, Harry Maguire Disarankan Untuk Tinggalkan MU

by -124 Views

Manchester – Harry Maguire selama dua musim ini menjalani masa yang sulit bersama dengan Manchester United. Dirinya enerima banyak kritik dari fans United dan sempat menerima teror, sehingga dirinya dicadangkan terlebih dahulu.

Pada musim ini kondisi yang dialami oleh Maguire tidak membaik. Pada dua laga awal Premier League, performa Maguire belum membaik. Lalu, pada pekan ketiga, Maguire duduk manis di bangku cadangan. Dirinya juga diprediksi kalah bersaing dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Situasi tersebut mendapatkan perhatian dari pandit sepak bola Inggris, Dean Saunders. Ia menyarankan Maguire agar meninggalkan MU demi mengembalikan reputasinya sebagai bek top.

Chelsea sebenarnya dilaporkan tertarik menggunakan jasa Harry Maguire, tetapi MU tidak ingin melepasnya.Karenanya Dean Saunders menyarankan Maguire lebih baik pindah daripada menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca juga : Akan Jumpa Liverpool, Ten Hag Berencana Cadangkan Harry Maguire

“Mungkin itu akan membuat Harry Maguire lebih baik, mungkin pindah akan membuatnya baik,” ucap Saunders dikutip dari talkSPORT.

“Maguire bek tengah yang layak sehingga akan masuk ke banyak tim. Saya akan dikritik karena bilang begitu karena fans Man United mengatakan dia putus asa, tetapi dia kehilangan kepercayaan diri. Dia bukan bek tengah yang buruk kok.”

“Maguire lebih baik daripada tim papan tengah Premier League, dia bisa melakukan pekerjaan untuk sebagian besar tim lain,” tegas Saunders.

Pada aspek mental, Maguire terbukti sangat kuat. Dia bukan hanya mendapat kritik dari fans United, akan tetapi fans Timnas Inggris. Namun, Maguire tetap kuat dan mencoba melakukan yang terbaik setiap mendapat kesempatan bermain.

“Saya pikir Maguire kehilangan kepercayaan dirinya, kehilangan kepercayaan diri dan akhirnya semakin rendah,” kata Saunders.

“Maguire tidak putus asa, dia bek tengah yang layak dan kami telah melihat dia bisa bermain bagus di masa lalu. Dia punya sikap yang baik dan saya pikir dia profesional yang baik,” terang Saunders.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.