Chelsea Yang Dinilai Amburadul Pada Bursa Transfer Musim Ini

by -101 Views

Manchester – Chelsea sejauh ini sudah merekrut tiga pemain untuk memperkuat tim mereka. Para pemain tersebut antara lain Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, dan kiper belia Gabriel Slonina.

Meski begitu Chelsea harus menelan banyak kekecewaan karena banyaknya pemain incaran mereka yang lolos. Hal tersebut membuat sang anajer Thomas Tuchel merasa frustrasi dengan materi skuadnya saat ini.

Keadaan tersebut menarik perhatian eks Manchester United, Gary Neville. Dirinya menilai manuver Chelsea berantakan karena gagalnya mereka mendapatkan pemain incaran yang membuat Todd Boehly kini mulai panik.

“Pria Amerika itu [Todd Boehly], sepertinya dia ingin bermain Football Manager. Dia sedikit berkeliaran dan kini mereka agak panik,” ujar Neville di The Overlap Sky Bet.

Neville menilai bahwa keputusan berpisah dengan sejumlah orang penting di manajemen seperti Marina Granovskaia hingga Petr Cech justru membuat Chelsea kini tak jelas mau ke mana.

Baca juga : Tuntutan Brighton Ini Menjadi Faktor Penghambat Chelsea Dapatkan Marc Cucurella

Dalam kesempatan tersebut Neville bahkan menyamakan kinerja Boehly dan Chelsea di bursa transfer kali ini dengan cara kerja keluarga Glazer dan Ed Woodward di Manchester United.

“Maksud saya, lihat, mari kita perjelas, pertama – mereka [Chelsea] bereaksi terhadap apa yang tersedia dan apa yang dilakukan klub lain,” kata Neville.

“Kedua, Anda terlalu sering mendengar namanya [Todd Boehly] dan dia terlalu menonjol. Anda lihat apa yang dilakukan Manchester City dan Liverpool, [Txiki] Begiristain di City adalah direktur olahraga mereka,”

“Beberapa orang bahkan mungkin tidak tahu itu. Beberapa orang tahu itu, tetapi beberapa orang bahkan tidak pernah mendengarnya, bahkan tidak pernah melihatnya, tetapi mereka menyelesaikan bisnis mereka dengan cepat dan efisien,”

“Ketika klub bekerja dengan baik, Anda tidak mendengar siapa yang merekrut pemain, Anda hanya mengontrak mereka. Chelsea punya semacam itu, Manchester United di bawah The Glazers, Ed Woodward.” tukasnya.

(Ara-Satapedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.