Bos Rans Nusantara FC Bikin Heboh Karena Bosan Jadi Sultan

by -98 Views

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan pemilik klub sepakbola Rans Nusantara FC. Profesinya sebagai artis membuatnya tidak lepas dari sorotan.

Namun siapa yang menyangka dirinya membuat hebih dengan postingannya. Melalui akun instagramnya @raffinagita, suami Nagita Slavina ini membuat postingan dengan foto dan caption “Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa saja…”

Postingan bos Rans Nusantara FC tersebut tidak butuh waktu lama untuk dibanjiri komentar netizen. Banyak dari netizen yang tidak percaya seorang Raffi Ahmad yang kaya raya, bergelimang harta dan popularitas bisa merasa bosan menjadi sultan.

Postingannya tersebut juga membuat tanda tanya besar bagi para netizen yang mengikutinya. Merek heran kenapa Raffi bisa merasa bosan dengan keadaanya saat ini.

arieffirawann: tukar nasib sama aku bang

wilda_onestar: Ya Allah pengen ketularan kek Raffi Ahmad

messar12_ : Mantap panutan

Raffi Ahmad masuk kedalam jajaran selebriti terkaya di Indonesia. Mengakuisisi sebuah klub sepakbola sekaligus menjadi tanda kalau kekayaan Raffi seolah tak ada habisnya.

Baca juga : Rahmad Darmawan Kembali Menjadi Pelatih Kepala RANS Cilegon FC Untuk Liga 1 Musim Depan

Kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya. Angka yang fantastis untuk pria yang baru menginjak 35 tahun.

Jumlah kekayaan Raffi itu tentunya tak mengherankan. Pasalnya, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini tidak hanya sukses di dunia hiburan televisi, tetapi juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment.

Mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola. Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan netizen di media sosial.

Hingga saat ini netizen masih terus dibuat penasaran mengenai maksud dari postingan Raffi tersebut, karena tidak ada penjelasan dari Raffi sendiri terkait dengan maksud dari postingannya itu.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.