Bos Persikota Tangerang Pamer Poto Cantik Saat Sedang Basah Keringatan

by -235 Views

Jakarta – Artis cantik Prilly Latuconsina yang juga merupakan bos Persikota Tangerang memang memiliki daya pikat tersendiri.

Paras cantik Prilly yang berdarah Ambon dan Sunda kerap menjadi sorotan, selain aktingnya yang luar biasa .Bahkan dirinya tidak segan memamerkan poto dirinya dalam keadaan bare face alias tanpa makeup. Meski tanpa pulasan makeup, pesonanya tetap saja memikat.

Seperti dalam unggahan terbarunya dimana Prilly yang baru selesai berolahraga menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat sebuah potret selfie.

“Post Workout Selfie, Tolong abaikan mata pandaku,” tulisnya dalam keterangan, dikutip Senin (8/8/2022).

Prilly tampak sporty mengenakan tank top warna-warni berpose tersenyum manis sambil memegang handuk putih. Rambutnya dikuncir kuda agar lebih leluasa bergerak saat olahraga. Karena tak memakai make up, freckles alias bintik-bintik coklat yang menghiasi area hidung dan pipi Prilly pun jadi terlihat. Begitu pula kantung matanya yang menghitam.

Baca juga : Bos Persikota Tangerang Tampil Berani Dengan Paha Dan Kulit Mulus Terekspos

Aura seksi pun turut mencuat berkat rambut basah dan kulit mulusnya yang berseri. Apalagi, mata coklatnya yang indah tanpa softlens turut terpampang di kamera.

Dengan senyuman manisnya yang lebar, Prilly Latuconsina tampak cantik natural. Bahkan, muka Prilly disebut seperti bule, walau faktanya tak ada darah Eropa yang mengalir di tubuhnya

Unggahan tersebut jelas saja langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat paras cantiknya, tak sedikit pula yang menyebutnya cantik natural.

“Cantik natural bangt kak illy,” tulis sri****.

“Love ur freckles,” tulis sil****.

“Panda eyesnya kalah bersaing dengan Hazel eyesnya yg beauty,” tulis pus****.

“Kak illy mau pake make up atau pun nggak tetap cantik terus….. Aaaaa jadi iriiii,” tulis tat****.

“Cantikknya tanpa make up kelihatan manisnya cewe maluku,” tulis glo****.

“Prill kenapa bisa bule banget padahal gaada keturunan,” tulis sin****.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.