Bernd Leno Akan Segera Tinggalkan Arsenal Untuk Berkarier Di Fulham

by -95 Views

London – Kedatangan Aaron Ramsale ke Arsenal membuat Bernd Leno harus tergusur ke bangku cadangan. Kini sang kiper yang pernah menjadi andalan Arsenal tersebut dilaporkan akan bergabung dengan klub promosi Premier League, Fulham.

Arsenal sendiri kini sudah menggaet Matt Turner, maka Leno pun siap dilepas pada musim panas ini. Beberapa klub kabarnya tertarik mengamankan tanda tangan sang kiper.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Arsenal diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Fulham terkait dengan Leno senilai 8 juta poundsterling.

Baca juga : Tidak Masuk Skema Arteta, Arsenal Lepas Nuno Tavares Ke Marseille

Leno pun diklaim akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Fulham pada pekan ini, setelah kesepakatan pribadi juga sudah tercapai.

Fulham kabarnya lebih memilih untuk merekrut Leno ketimbang kiper Barcelona, Neto yang beberapa waktu lalu juga mereka dekati.

Arsenal pada mulanya memasang banderol senilai 12 juta poundsterling terhadap Leno. Namun, tak ada klub yang bersedia mengeluarkan uang sebesar itu untuk menggaet Leno.

Akhirnya Arsenal menurunkannya menjadi 10 juta poundsterling, dan kemudian ke angka 8 juta poundsterling. Harga tersebut akhirnya disepakati oleh Fulham, kini Leno akan sedikit lagi bergabung dengan klub anyarnya tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.