Barcelona Akan Datangkan Bernardo Silva Meski Keuangan Sudah Memburuk

by -156 Views
Bernardo Silva

Barcelona – Barcelona melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer kali ini, terbaru mereka dilaporkan sudah mengontak Manchester City bahwa mereka akan mendatangkan Bernardo Silva di musim panas ini.

Barcelona sudah menggelontorkan dana belanja yang tidak sedikit untuk aktivitas belanja mereka di musim panas ini.
Neraca keuangan Barca sedang terpuruk karena pemebelian mereka tersebut sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain-pemain baru mereka.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Barcelona belum akan berhenti belanja. Target transfer berikutnya yang sedang mereka incar adalah Bernardo Silva dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Xavi sendiri yang menginginkan kehadiran Silva di lini tengah Barcelona karena Silva merupakan tipikal gelandang yang dinamis.

Baca juga : Akhir Pekan Ini Barcelona Akan Datangkan Marcos Alonso Dari Chelsea

Xavi merasa ia kekurangan pemain seperti ini. Jadi ia tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona punya kondisi di mana mereka baru bisa mendatangkan Silva. Itu akan mereka lakukan jika Frenkie De Jong laku di musim panas ini.

Barcelona saat ini sedang mencoba untuk menyingkirkan De Jong. Ini disebabkan sang gelandang memiliki beban gaji yang kelewat besar.Jika Barcelona sukses menjual De Jong, baru mereka akan bergerak untuk menawar Silva dari Manchester City di musim panas ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.