AS Roma Menjadi Pesaing AC Milan Untuk Dapatkan Jasa Bek Tottenham

by -140 Views

Italia – AS Roma bergerak cukup aktif di bursa transfer pemain pada musim panas ini. Terbaru ini mereka dilaporkan akan menjadi pesaing AC Milan dalam perburuan bek milik Tottenham, Japhet Tanganga.

AS Roma sendiri sudah mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United.Dan ada eks Juventus, Paulo Dybala.Tetapi Roma dikabarkan masih belum puas dalam pembelian mereka.

Menurut kabar mereka masih membutuhkan pemain di lini pertahanan tepatnya pemain di pos bek tengah.AS Roma sempat dikabarkan mengincar bek Manchester United, Eric Bailly.

Jose Mourinho mengenal Bailly dengan baik dan pernah melatihnya saat masih di Manchester United.Tetapi kini kabar tersebut menjadi meredup dan muncul kabar mereka akan mengincar bek Tottenham, Japhet Tanganga.

Baca juga : Inilah Kesepakatan Antara AS Roma Dan PSG Terkait Dengan Kepindahan Georgionio Wijnaldum

Kabar ketertarikan Roma pada Tanganga ini dibeberkan oleh Il Tempo.Faktor Jose Mourinho kembali menjadi alasan dibaliknya karena dirinya pernah melatih bek Inggris itu saat masih melatih Tottenham.

Mourinho yang memberikan Tanganga melakoni debutnya di Premier League. Tepatnya saat Tottenham berduel lawan Liverpool pada Januari 2020 silam.

AC Milan sendiri juga dilaporkan lebih dulu mengincar jasa Japhet Tanganga. Rossoneri sebelumnya berusaha memboyong Sven Botman dari Lille.

Tapi mereka kemudian kalah bersaing dengan Newcastle. Milan kemudian dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan pihak Tottenham.

Milan kesulitan memboyong Tanganga karena mereka tak bisa meraih kesepakatan dengan Roma terkait struktur pembayaran biaya transfer bek 23 tahun tersebut.

Menurut Il Tempo , kesulitan yang sama juga akan dihadapi oleh AS Roma, mereka dikabarkan ingin memboyong Tanganga dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen sementara Tottenham ingin sang bek wajib direkrut secara permanen.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.