Arsenal Lepas Salah Satu Beknya Ke Klub Italia

by -155 Views

London – Arsenal dilaporkan sudah melepas salah satu beknya Pablo Mari ke klub Italia, Monza.Mari bergabung dengan Arsenal pada tahun 2019 silam dari Flamengo.

Mari dilaporkan mengalami kesulitan untuk menjadi pemain utama The Gunners. Pada musim lalu ia dipinjamkan ke Udiense selama satu musim.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa kebersamaaan Mari dan Arsenal berakhir di musim panas ini. Mari akan dilepas ke Italia pada musim panas ini.

Monza dilaporkam sejak musim panas ini menjalin komunikasi dengan Arsenal. Mereka ingin merekrut Mari di musim panas ini untuk tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Monza tahu bahwa lini pertahanan mereka tidak siap untuk menghadapi penyerang-penyerang Serie A.Performa Mari di Udinese pada musim lalu membuat mereka tertarik untuk merekrutnya.

Baca juga : Arsenal Permalukan Crystal Palace Dengan Skor 2-0

Romano mengklaim bahwa Arsenal dan Monza sudah bersepakat untuk transfer Mari di musim panas ini.Monza akan meminjam Mari terlebih dahulu. sang bek akan dipinjam selama satu musim di Serie A.

Di akhir masa peminjaman Monza memiliki kewajiban untuk membeli Mari dari Arsenal. Namun syaratnya jika Monza bertahan di Serie A.

Mari akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Arsenal dalam sepekan terakhir, sebelumnya mereka telah resmi melepas gelandang mereka, Lucas Torreira untuk pindah ke Galatasaray.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.