Arsenal Lepas Nicolas Pepe Dan Incar Pepe Lain Milik Porto

by -204 Views

London – Arsenal kini sedang mencari sosok pengganti winger mereka, Nicolas Pepe. Kabarnya mereka tertarik untuk meminang penyerang sayap milik Porto.

Pepe merupakan pembelian termahal mereka dalam sejarah Arsenal ketika direkrut dari Lille dengan nilai 80 juta euro.Sayangnya performa Nicolas Pepe tidak sesuai harapan, karena ia kesulitan untuk tampil dengan konsisten dari pekan ke pekan. Moncernya penampilan Bukayo Saka di sektor penyerang sayap kiri semakin meredupkan karier Pepe.

Dilansir A Bola, Arsenal rupanya menginginkan pengganti Nicolas Pepe adalah pemain yang juga bernama Pepe. Ia merupakan winger Porto.

Arsenal kabarnya sudah melakukan pendekatan terhadap Pepe pada awal musim panas ini, tepatnya ketika mereka sukses memboyong Fabio Vieira dari Porto.

Bsca juga :Mikel Arteta Sudah Tidak Tahan Lagi Terhadap Pepe

Porto mematok banderol cukup tinggi untuk Pepe, yakni mencapai sekitar 70 juta euro. Tawaran terakhir Arsenal di sekitar 30 juta euro yang langsung ditolak Porto.

The Gunners masih kepincut dengan pemain bernama asli Eduardo Gabriel Aquino Cossa tersebut dan serius mengamati penampilan Pepe di pentas Liga Champions musim 2022/23 ini, sembari menentukan apakah mereka akan mengejar sang winger lagi pada Januari mendatang.

Keberadaan Pepe di skuad Porto cukup menarik. Pasalnya, di sana juga bercokol bek gaek yang memiliki segudang pengalaman dengan nama yang sama, Pepe.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.